HMJ Serap Aspirasi Pedagang Lapangan Murjani

Banjarmasin, Duta TV – Calon Walikota Banjarbaru Haji Martinus dan calon Wakil Walikota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan, menyambangi kawasan wisata kuliner sekitaran Lapangan Murjani, Sabtu (7/11/2020) malam.

Bahkan, kedatangan Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan cukup menarik perhatian warga Kota Banjarbaru. Ternyata Haji Martinus – Jaya ingin menikmati suasana malam mingguan bersama para pedagang sambil menyerap aspirasi untuk peningkatan usaha mereka.

Di tempat wisata kuliner Lapangan Murjani HMJ dan Jaya juga duduk santai bersama dilapak para pedagang.

Kedatangan Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya disambut gembira para pedagang disekitar Lapangan Murjani, karena ternyata sudah cukup dikenal oleh para pedagang. Sehingga dengan suasana yang santai, terjadi dialog ringan antara pedagang dengan Haji Martinus – Jaya terkait perkembangan usaha para pedagang di tengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah, sebagian para pedagang menyampaikan aspirasi mereka, terutama persoalan perkembangan usaha di tengah pandemi Covid-19. Tetapi, tetap disyukuri para pedagang, sebab perlahan usaha dan ekonomi mereka mulai membaik,” ucap Haji Martinus.

Untuk perbaikan usaha dan peningkatan pendapatan para pedagang di sekitar Lapangan Murjani ini, tambah Haji Martinus sedang menyiapkan ide-ide yang terbaik bagi para pedagang.

“Untuk perbaikan dan peningkatan usaha para pedagang di kawasan Lapangan Murjani ini menjadi perhatian kami (HMJ) dan nantinya akan melibatkan pedagang sendiri. Sebab, kita ingin ekonomi mereka lebih baik dan keluarganya menjadi lebih sejahtera,” pungkas Haji Martinus yang dibenarkan oleh Haji Darmawan Jaya Setiawan.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *