Hasnur Harapkan Punggawa Barito di Timnas U-16 dan U-18 Bawa Indonesia Juara

DUTA TV BANJARMASIN 6 punggawa junior Barito Putera saat ini sedang memperkuat Tim Nasional Indonesia di ajang piala AFF baik U-16 maupun U-18.

Di timnas U-16 ada nama Alexander Felix Kamuru dan Aditya Daffa, sedangkan di timnas U-18 ada si kembar Bagus dan Bagas Kaffa, David Maulana, serta Muhammad Febryan Yudha.

Lihat Juga :  Risky Pora : Gol Penyama Kedudukan Berkat Doa Seluruh Pencinta Barito

Kelima pemain Barito Putera ini tak hanya menjadi andalan di tim Barito saja namun ternyata juga menjadi pilihan utama di skuad timnas dan masing masing sudah mengoleksi gol bagi skuad timnas.

Cemerlangnya penampilan punggawa muda laskar antasari ini mendapat apresiasi dan dukungan dari manager Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, ia berharap mereka bisa menampilakan yang terbaik dan meraih juara bersama garuda muda.

Lihat Juga :  Barito Putera Panggil Yudha Febrian di Persiapan Jelang Piala Menpora

“Tentu kita mendukung mereka sebagaimana amanat abah agar kita terus bisa berkontribusi untuk bangsa, jadi kita mendukung dan berharap mereka bisa berprestasi dan membawa harum nama bangsa dan banua,” tutur Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman Manager Barito Putera

Sementara itu kelima pemain Barito Putera yang sedang membela timnas tersebut, merupakan proyek jangka panjang dari tim Barito Putera, yang nantinya akan di persiapkan untuk skuad Barito Putera senior.

Lihat Juga :  Barito Putera Kontrak Dua Pemain Baru Dan ‘Ikat’ Lima Pemain

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *