Hadapi Pemuncak Klasemen BRI Liga 1, RD Minta Anak Asuhnya Kendalikan Motivasi

Martapura, Duta TV Barito Putera akan melakoni laga lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ke-21 menghadapi pemuncak klasemen, Borneo FC, di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu sore (02/11/2023).

Laga yang kerap disebut laga Derby Pepadaan tersebut diprediksi akan berjalan sengit dan penuh gengsi, lantaran kedua tim saat ini sama-sama membutuhkan poin untuk bisa eksis di papan atas.

Dalam Derby Kalimantan ini, Pelatih Kepala Laskar Antasari, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya untuk bisa mengendalikan motivasi agar tidak menjadi emosional berlebih.

Terlebih, skuad Laskar Antasari ingin mematahkan tren manis Borneo FC dalam beberapa pekan terakhir.

“Jadi untuk kami sebagai pemain sudah siap dan tentu laga besok adalah laga yang berkesan bagi kami karena akan menghadapi pemuncak klasemen dan itu menjadi motivasi bagi kami untuk bisa menunjukkan dan meraih hasil terbaik,” ucap Buyung Ismu Lessy, Pemain Barito Putera.

Sementara itu, Barito Putera akan tidak diperkuat oleh Risky Pora usai mendapat kartu merah dan Abdul Aziz yang mengalami cedera. Sedangkan untuk Renan Alves dan Devid Da Silva berpotensi akan diturunkan.

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *