Habib Banua: Tanbu Beruntung Punya Calon Pemimpin Muda Seperti Syafruddin H. Maming

Tanah Bumbu , Duta TV – Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, salah satu angota DPD RI Habib Abdurrahman Bahasyim atau yang dikenal dengan sebutan Habib Banua mengatakan, Tanah Bumbu beruntung punya calon Bupati muda seperti Syafrudin H Maming.

Habib Banua menyebut Syafrudin H Maming merupakan sosok pemimpin muda yang rendah hati serta berkualitas dan sangat jauh dari sikap elitis, karena sosok Syafrudin H Maming sangat dekat dengan masyarkat Tanah Bumbu.

Habib Banua juga menambahkan bahwa sosok calon Bupati Tanah Bumbu tersebut begitu cepat merespon dan tanggap terkait permasalahan yang ada di masyarakat, seperti waktu ia menjadi Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPR RI begitu ulet mengawal dan memperjuangkan program pemerintah pusat untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Sangat beruntung masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu memiliki sosok muda seperti Syafrudin H Maming untuk dapat memimpin dan menjadi Bupati Tanah Bumbu”.

Karena Habib Banua meyakini program program yang akan direalisasikan oleh Syafrudin H Maming bersama Alpiya Rakhman akan sangat bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat di Bumi Bersujud.

WN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *