Habib Banua Cari Dukungan Semua Parpol Maju Wali Kota

DUTA TV BANJARMASIN – Setelah melamar sebagai bakal calon wali kota di partai Golkar dan Demokrat kota Banjarmasin, Habib Abdurrahman Bahasyim yang akrab disapa Habib Banua kembali mendaftarkan diri ke DPD Nasdem kota Banjarmasin Sabtu pagi.

Pendaftaran Bacalon Habib Banua ini langsung disambut ketua DPD Nasdem Hani Zaunuddin Djahri, bersama jajaram pengurus Parpol yang mengusung jargon restorasi perubahan.

Lihat Juga :  Usai Dilantik, Zairullah-Rusli Siap Genjot Program Visi Misi & Santuni Anak Yatim

Habib Banua yang saat ini duduk sebagai senator di senayan mengaku, dirinya mencoba peruntungan sebagai orang nomor satu di Banjarmasin, setelah menerima masukan dan aspirasi warga kota dan berkomitmen akan mendaftarkan ke seluruh Parpol peraih kursi di legislatif Banjarmasin.

“Lanjutan aspirasi masyarakat, insyaallah semua partai yang membuka, persoalan akan dibahas semasa debat saja”, ujar Habib Banua.

Lihat Juga :  Danrem dan Kapolda Minta Jangan Libatkan Masyarakat ke Sengketa Politik

“Nasdem fraksi gabungan, sebenarnya signifikan atau tidak harus sejalan, Nasdem sebagai gerakan perubahan, harus berubah”, kata Zainuddin Djahri ketua DPD Nasdem kota Banjarmasin.

Zainuddin Djahri ketua DPD Nasdem kota Banjarmasin

Habib Banua juga memastikan dukungan dari banyak parpol mutlak sangat diperlukan, sehingga kedepan dalam penataan serta pembangunan kota Banjarmasin bisa sinergi dan terakomodir dengan maksimal.

Lihat Juga :  Tunggu Sirekap Rampung, Pleno Banjar & Kotabaru Ditunda

 

Reporter : Fadli Rizki – Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *