H.M Juhri Jabat Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Tanbu

Tanah Bumbu , Duta TV – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Tanah Bumbu H.M Juhri dilantik oleh Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo yang digelar secara virtual  di GOR Serimbun, Kelurahan Batulicin, Rabu 02/12/20.

Pelantikan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu ini berdasarkan Nota Kesepahaman Hak dan Kewajiban Pemegang Mandat Kepengurusan DPD Partai PSI Nomor :188/SKB/DPP/2020.

Kegiatan pelantikan ini diikuti oleh Ketua,Wakil Ketua sekretaris, Wakil Sekretaris dan Bendahara DPD PSI Kabupaten Tanah Bumbu.

Lihat Juga :  PKK Tanbu Lakukan Pembinaan Administrasi di Desa Emil Baru

Untuk diketahui susunan kepengurusan DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tanah Bumbu untuk jabatan Ketua H.M Juhri, wakil Ketua Akhmad Sumardi, sekeretaris Rudy Triharyanta,wakil sekretaris Iqmaliah Amsar, dan bendahara Darma.

Usai dilantik ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia Tanah Bumbu H.M Juhri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt ketua umum DPP PSI Giring Ganesa, dan terima kasih juga kepada ketua DPW Ananta Agung Junaidi yang telah menunjuknya sebagai ketua DPD PSI di Kabupaten Tanah Bumbu.

Lihat Juga :  Banjir Tidak Berpengaruh Pada Ketersediaan Bahan Pokok di Tanbu

“Saya berharap melaui dukungan dan kerjasama serta motivasi dari rekan-rekan semua sehingga nantinya kita dapat memenjalankan amanat dari partai yang sesuai dengan AD/ART yang berlaku untuk memajukan partai Solidaritas Indonesia di Kabupaten Tanah Bumbu,” kata H.M Juhri.

H.M Juhri menambahkan sebagai Ketua DPD PSI Tanah Bumbu Dalam waktu dekat akan melantik 10 PAC di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu dan nantinya bersama-sama dengan kader lainnya akan berjuang untuk membesarkan partai ini sehingga dapat mewujudkan target-target yang telah ditetapkan.

Lihat Juga :  Sudian Noor Resmikan TPI Di Desa Setarap

“Semoga target perolehan suara dalam pemilu 2024 mendatang bisa tercapai, dan apa yang kami cita-citakan untuk mewujudkan kader-kader yang akan menduduki kursi wakil rakyat  dapat kita wujudkan,” pungkasnya.

Iwan – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *