H Hakim Ditemukan Tak Bernyawa, Anak Alami Laka Lantas

Martapura, DUTA TV Jasad almarhum H Hakim, saat pertama kali ditemukan warga di Jalan Padang Panjang, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, setelah mencium aroma tidak sedap saat melintasi lokasi penemuan.

Berdasarkan keterangan, almarhum menghilang 5 hari sejak 28 Agustus 2022, untuk menghadiri undangan perkawinan di Karang Intan, dan sempat diumumkan di media sosial.

Namun belakangan, H Hakim ditemukan warga Jumat tanggal 2 September sekitar pukul 12.00 WITA dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Dari hasil pemeriksaan Inafis Polres Banjar, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh jenazah, dan diperkirakan menjadi korban tabrak lari.

Sementara itu, sehari sebelumnya di Jl. Ir. PM Noor Desa Padang Panjang, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan 1 nyawa melayang.

Mobil minibus ber nomor DA 1272 BJ dikemudikan Nazhan, dari Banjarbaru menyenggol kendaraan Misrawi (34), pedagang pentol, kemudian banting setir ke kanan, dan menabrak sepeda motor Rizky Aditya (24).

“Korban rizki meninggal saat dibawa ke RSU Ratu Zaleha Martapura”Kata Iptu H Tata, Kanit Laka Polres Banjar

Sementara itu, kecelakaan yang menewaskan Rizky Aditya, diduga berhubungan dengan almarhum H Hakim. Karena pengemudi, Nazhan menuju ke Karang Intan, untuk mencari orang tuanya yang menghilang selama lima hari.

Reporter : Tarida Sitompul

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *