Paman Birin Bertolak ke Sebuku, Pantau Kebakaran

DUTA TV BANJARBARU – Musibah kebakaran yang terjadi di desa Sungai Bali kecamatan Sebuku kabupaten Kotabaru yang terjadi pada Sabtu malam (23/11/2019) turut mendapat perhatian dari Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor.

Untuk mengetahui perkembangan terkini pasca kebakaran yang meluluhlantakan kurang lebih 200 rumah ini, Minggu pagi (24/11/2019) pukul 11.00 Wita Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin langsung bertandang ke lokasi kebakaran di Kotabaru.

Paman Birin bersama dengan Kepala BPBD Kalimantan Selatan, Wahyudin berangkat dari Kiram Park kabupaten Banjar menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru untuk bertolak ke Kotabaru menggunakan Helikopter.

Kepala BPBD Kalsel, Wahyuddin mengatakan Gubernur akan langsung meninjau korban kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada para korban.

Selain Gubernur, terlihat Kapolda Kalsel Irjend Pol Yazid Fanani turut serta dalam rombongan menggunakan Helikopter di Bandara Syamsudin untuk bertolak ke Kotabaru guna memantau korban kebakaran yang mana dikabarkan Mapolsek Sebuku dikabarkan juga ikut terbakar.

Berdasarkan data BPBD Kotabaru musibah kebakaran yang terjadi di desa Sungai Bali sendiri menghanguskan 200 lebih rumah.

Tim liputan

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *