Gubernur Kalsel Pimpin Apel Operasi Yustisi di Pasar Antasari

Banjarmasin, DUTA TV — Satgas penaganan COVID-19, menggelar apel gabungan operasi Yustisi dalam penegakan perwali terkiat kewajiban penggunaan masker di halaman Pasar Sentra Antasari, Kamis siang(17/09/2020).

Apel yang digelar untuk penegakan keajiban penggunaan masker ini, dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan di hadiri jajaran Forkofimda Provinsi Kalsel.

Lihat Juga :  Antisipasi Dokumen Palsu KPU Minta Masyarakat Tanggapi Syarat Pencalonan

Dalam pidatonya Gubernur Kalimantan Selatan, meminta petugas Satgas tidak main-main dalam menjalankan tugas agar kegiatan ini bisa benar benar menurunkan angka pernularan COVID-19 di Banjarmasin maupun Kalsel.

Orang nomer 1 di Kalimantan Selatan, ini juga berharap masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terutama dalam kewajiban menggunakan masker.

“Alhamdulillah kita hari ini menggelar apel Yustisi dalam penegakan protokol kesehatan, untuk bisa menghambat laju penyebaran COVID-19, namun kata kuncinya hari ini kita harus bahu membahu bergotong royong berkerja sama untuk bisa melawan virus ini,” ucap Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

Sementara itu, dalam kesempatan ini Paman Birin juga menyempatkan diri melihat proses jalanya sidang pelanggaran Perwali, terkait warga yang tidak menggunakan masker baik secara langsung dan virtual.

Lihat Juga :  Bantu Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolda Kalsel Dampingi Menteri Pertanian Panen Raya di Batola

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *