Gubernur Kalimantan Selatan : Narkoba Penghancur Generasi Anak Bangsa

DUTA TV BANJARMASIN Apresiasi tersebut disampaikan Paman Birin sapaan gubernur Kalimantan Selatan dan angota komisi III DPR-RI, Habib Aboe Bakar Alhabsy saat memberi sambutan dalam jumpa pers gelar kasus yang berlangsung di aula Gedung Mathilda Batalyeri Mapolda Kalsel, Senin (16/03) pagi.

Menurut gubernur, pengungkapan 208 kilogram sabu dan 13,9 kilogram ekstasi oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Kalsel tersebut merupakan sejarah, karena pengungkapan terbesar yang pernah dilakukan jajaran kepolisian di Kalimantan.

Gubernur menyatakan penyalahgunaan narkoba ini adalah salah satu upaya penghancuran generasi anak bangsa.

“Ini sejarah paling besar di Kalimantan luar biasa, penghancuran sebuah bangsa karena negeri kita yang luar biasa menjanjikan, bangsa penjajah harta dan kekayaan bumi kita,” terangnya.

lihat juga : Sebelum Masuk Kalsel, Ratusan Kilo Sabu dan 14 Kg Ekstasi Malaysia, Sempat Melintasi Kaltara dan Kaltim

lihat juga : Tangkapan Fantastis, 212 Kg Sabu dan 14 Kg Inek Gagal Beredar di Kalimantan Selatan

Sementara itu kiyai Haji Guru Zuhdianoor turut menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Kepolisian, karena berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan internasional ini dan ini adalah berkat Allah SWT.

“Sama-sama kita niat berantas narkoba, bumi hanguskan narkoba. Karena mereka bukan hanya menghancurkan otak, menghancurkan kehidupan tetapi juga iman dan ini yang sangat berharaga, karena sebuah obat iman kita hancur karena obat terlarang dan dilarang,” kata Guru Zuhdi.

Dari keterangan pihak kepolisian, digagalkannya ratusan kilo narkoba ini dapat menyelamatkan jutaan anak bangsa di Kalimantan Selatan maupun daerah lainnya.

Reporter : Mawardi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *