Golkar Usung Ananda dan Mushaffa Zakir di Pilwali Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Ketua harian DPD Partai Golkar, Supian HK menunjukkan surat rekomendasi terkait usungan Ananda dan Musshafa Zakir dari DPP Golkar Pusat, Selasa sore kemarin(18/08/2020).

Selain partai Golkar pasang itu juga diusung beberapa Parpol lain yakni, Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera, total kursi yang sudah diraih oleh pasangan itu berjumlah 20 kursi.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Ananda dan Mushaffa Zakir sudah menerima SK dari Partai Keadilan Sejahtera, terkait dukungan partai tersebut dalam Pilwali Desember 2020 mendatang.

“Penetapan Nanda sudah selesai, saya bawa langsung Nanda yang diusung berkoalisi dengan PAN dan PKS, suratnya sudah keluar hari ini tadi jadi 3 partai untuk Nanda,”tutur Supian HK Ketua Harian DPD Golkar Kalsel

Supian HK Ketua Harian DPD Golkar Kalsel

Supian HK Ketua Harian DPD Golkar Kalsel

Sebelumnya Ananda sendiri ikut mendaftar sebagai Wakil Walikota Banjarmasin, ke sejumlah partai namun belakangan Ananda malah diusung sebagai calon Walikota Banjarmasin atas keputusan dari DPP Golkar.

Sementara untuk di daerah lain, seperti  Banjarbaru DPD Partai Golkar masih melakukan pendekatan kepada beberapa partai lain yang nantinya akan mengusung beberapa nama yang sudah direkomendasikan.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *