Genshin Impact Perkenalkan Hero Baru ! Hu Tao Sang Penyair Dari Lorong Tergelap

DUTA TV MiHoYo perusahaan developer game asal Shanghai, merilis secara resmi memperkenalkan character baru game fenomenal saat ini, Gnshin Impact, bernama Hu Tao melalui akun sosial medianya, Character baru ini dicanangkan akan muncul pada banner berikutnya.

Dari perkenalan character ini, MiHoYo menggambarkan, Hu Tao merupakan seorang Master dari Wangsheng Funeral Parlor dan penyair “terkenal” Pelabuhan Liyue, kepribadian Hu Tao selaras dengan semangatnya yang eksentrik. Seperti kilat atau percikan api, dia selalu datang dan pergi dalam sekejap mata, dan membuat segala sesuatu di sekitarnya menyala.

Lihat Juga :  DOTA: Dragon's Blood Sudah Tayang di Netflix, Ini Trailer dan Sinopsisnya

Dia menulis puisi di tengah malam, terbang melintasi pegunungan dan lautan di siang hari. Dia muncul kapan saja dan di mana saja. Dari jalanan yang ramai hingga gang-gang sepi tak berpenghuni, dari pegunungan terlantar hingga puncak yang sunyi senyap… Di langit yang cerah dan berkilau, atau pada malam yang gelap dan tak berbintang… Semuanya mungkin terjadi — semuanya bisa penuh dengan keajaiban.

Lihat Juga :  DOTA: Dragon's Blood Sudah Tayang di Netflix, Ini Trailer dan Sinopsisnya

Hu Tao adalah teka-teki yang tidak dapat dipahami, namun orang-orang tidak akan bersedih karena tidak memahami gadis itu. Kalau ditanya, mereka akan menjawab, “Bukankah ini adalah hal yang alamiah? Tidak ada yang bisa lari lebih cepat dari angin atau menggenggam nyalanya api!”

Dia berjalan di antara hidup dan mati, memikul tanggung jawab yang tidak diketahui oleh orang-orang. Menyegarkan seperti angin di musim semi dan menghangatkan seperti hari di musim panas. Terkadang, dia khusyuk seperti daun di musim gugur dan dingin seperti es di musim dingin.

Lihat Juga :  DOTA: Dragon's Blood Sudah Tayang di Netflix, Ini Trailer dan Sinopsisnya

Hu Tao sendiri menggunakan Polearm sebagai senjata utamanya dan elemen Pyro (api).

Nah para players yang sudah menyimpan rapat primogems untuk mendapatkan character ini pasti sudah mulai gatal nih pasti pengen gacha.. haha..

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *