Gelar Razia Ketertiban Mobil Angkutan, Dishub dan Polresta Banjarmasin Tindak 16 Pelanggar

BANJARMASIN, DUTA TV – Dinas Perhubungan berkerja sama dengan Satlantas Polresta kota Banjarmasin, menggelar razia gabungan ketertiban lalu lintas terutama bagi mobil angkutan, di kawasan taman Kamboja, Senin pagi (29/05/2023).

Terlihat, satu persatu mobil angkutan barang, diperiksa para petugas untuk mengetahui kelengkapan surat surat seperti KIR, SIM dan STNK.

Dari hasil pemeriksaan pihak pihak Dishub dan Satlantas Polresta berhasil menindak sebanyak 16 pelanggar diantaranya 3 kasus surat KIR mati serta 13 pelanggaran administrasi seperti tak memiliki SIM dan STNK yang mati.

Kabid Wasdal Dishub Banjarmasin, Jahri, menjelaskan kegiatan ini digelar untuk mensosialisasikan ketertiban berlalu lintas, agar para mobil angkutan bisa tertib sesuai dengan aturan.

“Kita pagi ini menggelar kegiatan razia untuk ketertiban lalu lintas terutama untuk angkutan sesuai dengan peraturan, Jadi ada 3 pelanggar dengan kir yang mati dan 13 administrasi,” ucapnya.

Sementara itu, kegiatan razia ini akan terus di lanjutkan hingga beberapa hari kedepan dengan lokasi yang berbeda, sesuai dengan agenda untuk mewujudkan ketertiban lalu lintas.

 

Reporter : Ade Yanuar

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *