Gelar Latihan Perdana, Jacksen Fokus Kembalikan Performa Pemain

DUTA TV BANJARMASIN – Usai menjalani libur lebaran, skuad Barito Putera kembali menggelar latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin Rabu sore (12/6/2019).

Seperti yang terlihat, Samsul Arif dan kawan-kawan langsung menjalani program latihan yang di berikan tim pelatih terutama pada materi fisik dan sentuhan bola.

Dalam latihan awal ini, tim pelatih langsung fokus untuk mengembalikan kondisi baik dari fisik dan agility atau kelincahan pemain agar bisa cepat kembali bugar dan bisa menjalankan program strategi untuk meraih kemenangan perdana musim ini.

“Setelah lebaran kemarin kita kembali latihan dan kita tidak bisa memaksakan, Karena pasti rentan cidera, jadi kita focus kemblikan kondisi dan agiliti pemain dulu, dari sentuhan baru masuk ke strategi,” ujar Jacksen F Tiago.

Sementara itu, dalam sesi latihan perdana ini ada 6 pemain yang tidak ikut bergabung, yakni Risky Pora dan Evan Dimas yang bergabung di Timnas Indonesia senior, Yassa Sayuri dan Dandi di Timnas U-22, serta Muhammad Rafi Syarahil dan Bayu Pradana yang masih menjalani pemulihan cidera.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *