Gelar Doa Bersama Warga Kelurahan Batulicin Ingin Punya Pemimpin Religius

Tanah Bumbu , Duta TV – Relawan ZR Kelurahan Batulicin menggelar sholat hajat dan doa bersama yang dilaksanakan secara serentak di 17 RT wilayah kelurahan Batulicin, Rabu (12/11).

Kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi aman sejuk dan damai jelang pelaksanaan pilkada pada 9 desember 2020 mendatang.

Salah satu warga Relawan ZR ibu Siti Ramlah mengatakan kami warga RT 15 menyambut gembira kegiatan ini yang mana saat ini suhu politik cukup panas, oleh sebab itu melalui kegiatan doa bersama ini kita berharap suhu politik dapat kembali seperti biasa.

“Saya selaku tuan rumah sangat bersyukur dengan adanya kegiatan seperti ini dan hanya Relawan ZR saja yang mau melaksanakan kegiatan doa bersama ini,” kata Siti Ramlah Warga RT 15 Kelurahan Batulicin.

Kami warga RT 15 siap memenangkan paslon 03 HM Zairullah Azhar bersama H M Rusli untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu.

“Sebab warga Batulicin ingin memiliki pemimpin yang santun amanah dan Relegius untuk membangun di Kabupaten Tanah Bumbu,” pungkasnya.

WN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *