Polres Banjarbaru ‘Tebar’ Maklumat Kapolri ke Peserta Pilkada

Banjarbaru, DUTA TV Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi, menyambangi posko Paslon Wali kota dan Wakil Wali kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin dan Wartono, Rabu malam(23/09/2020).

Posko Aditya Mufti Ariffin dan Wartono sendiri, mendapat giliran terakhir yang di kunjungi Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi yang sebelumnya melaksanakan ke paslon lainnya, yakni H. Martinus dan Jaya, Gusti Iskandar dan Ar Iwansyah untuk menyampaikan maklumat kapolri.

Menurut AKBP Doni Hadi, kegiatan ini untuk membangun silaturahmi dan mengingatkan paslon akan prptokol kesehatan, serta ada sanksi tindakan terukur jika ada yang melanggar.

“Jadi malam ini kami meluangkan waktu kami bersilaturrahmi ke posko 3 calon Wali kota Banjarbaru, dan yang kedua kami menyampaikan secara langsung maklumat kapolri tentang tahapan –tahapan pemilu pilkada 2020,” kata AKBP Doni Hadi Kapolres Banjarbaru

AKBP Doni Hadi Kapolres Banjarbaru

AKBP Doni Hadi Kapolres Banjarbaru

Dalam pertemuannya, Kapolres juga membacakan 4 point maklumat kapolri yang menekankan kepatuhan Paslon dan tim sukses dalam menjalankan protokol kesehatan selama kampanye atau dimasa Pilkada, untuk menghindari klaster baru di pilkada.

Tarida sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *