Frans Sinatra Akui Mendapat Tawaran Dari 3 Klub di Liga 2

Banjarmasin, DUTA TV — Usai Martapura FC resmi di akusisi oleh tim Dewa United, secara otomatis mantan pelatih Laksar Sultan Adam,  Frans Sinatra Huwae terpaksa menganggur dan belum mendapatkan tim asuhan baru.

Akan tetapi, pelatih yang sempat beberapa kali membawa Martapura FC ke babak semi final liga 2 tersebut, telah mendapatkan tawaran dari 3 klub yang mengisi kompetisi liga 2 Indonesia.

Bahkan, 3 tim yang berasal dari pulau jawa dan kalimantan ini, ada yang sudah menyatakan serius untuk mendapatkan jasa legenda dari Barito Putera tersebut. Hal itu diakui langsung oleh Frans namun dirinya masih belum menentukan pilihan lantaran  kini menunggu kepastian jadwal liga 2 digelar.

“Pertama sudah 3 tim yang menawarkan ke kita namun saya masih belum mau menyebut namanya antara jawaban kalimantan lah intunya, karna kita masih mau minta kepastian dulu dan kita masih menunggu kejelasan liga dulu kapan, namun kita sudah ada pembicaraan intinya,” kata Frans Sinatra Huwae Pelatih Martapura FC

Meski belum menentukan tim mana yang akan dipegangnya, namun coach Frans berjanji akan memboyong beberapa mantan punggawa Martapura, agar mempermudah penyusunan strategi.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *