Ford dan Mahindra Sasar Pasar Pertambangan di Banua

Gambut, DUTA TV – PT. Auto Handal Indonesia mitra Ford, siap meramaikan pasar peromotomotifan di banua. Pasalnya, perusahaan baru yang merupakan anak dari perusahaan PT. Mitra Cakrawala International ini menawarkan dua jenis mobil yang bersegmentasi pada usaha pertambangan yang tentu pangsa pasarnya cukup besar di Kalimantan Selatan.

Dua jenis mobil itu diantaranya adalah Ford, dimana produk mobil ini sudah 6 tahun vakum dari perotomotifan di Indonesia. Bertagline your adventure buddy is back, ford yang dihadirkan dengan jenis double cabin tentu siap menjadi mobil pilihan bagi perusahaan tambang yang ada di banua.

Bahkan tak hanya Ford, mitra ford juga menawarkan produk mobil double cabin asal India yakni Mahindra yang kualitasnya dipastikan mampu bersaing dengan harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan produk lain.

Direktur PT. Auto Handal Indonesia mengakui, di bulan pertama pihaknya menarget angka penjualan diantara 30 hingga 40 unit perbulan. Target itu optimis mampu dicapai mengingat pertambangan di banua sudah bangkit dan kembali menggeliat pasca pandemic.

“Dealer mobil ada 2 merk Ford dan Mahendra dimana Ford telah meninggalkan Indonesia 2016 sekarang kembali lagi ke Indonesia targetnya awalnya kita menyasar membantu pemerintah RI untuk membantu usaha pertambangan di Kalimantan khususnya Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah kan usaha pertambangan cepat sekali bangkit targetnya kita bisa mengisi mobil-mobil untuk pertambangan istilahnya LV double cabin. Kita mulai dari yang paling sederhana perkiraan 30-40 unit perbulan. Optimis karena kami mengenal segmen kami sendiri kami mengenal para pelanggan kami bisnis mereka satu persatu,” Kata Agustinus Laksana Kusuma, Direktur PT. Auto Handal Indonesia.

Sementara, Direktur PT. Mitra Cakrawala International juga optimis dan menarget dua produk yang mereka pasarkan ini masuk tiga besar produk terlaris di Indonesia khususnya Kalimantan Selatan.

“Targetnya adalah bagaimana memberikan kontribusi bagi perusahaan khususnya induk MCI untuk Ford dan Mahindra mencapai target yang ditetapkan khususnya mobil double cabin untuk area pertambangan dan kedua harapannya menciptakan lapangan kerja khsusunya masyarakat Kalimantan Selatan dan berkontribusi tentunya bagi negara dalam hal pembayaran pajak atas penjualan unit-unit kita tersebut,” Ucap Robertus Bambang, Direktur PT. Mitra Cakrawala International.

Gelar Syukuran Bersama Anak Panti Asuhan

Sementara itu, menandai kehadirannya PT. Auto Handal Indonesia mitra Ford menggelar syukuran bersama anak panti asuhan.

Syukuran turut dihadiri para karyawan dan karyawati PT. Auto Handal Indonesia ini, diisi dengan pemberian santuan dan paket ramadhan kepada anak yatim. Rencananya, pasca syukuran dan soft opening ini, mitra ford akan melaunching produk mereka ini secara besar-besaran pada 30 Mei mendatang.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.