Erni Guntarti Tjhajo Kumolo Berharap Harganas XXVI Tahun 2019 Persatukan Pertahanan Keluarga Indonesia

DUTA TV BANJARBARU – Ketua TP PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Kamis ( 4/6/2019). Resmi membuka Pameran dan gelar Dagang Harganas XXVI tahun 2019. Di Areal Perkantoran Pemerintah Provinsi.

Acara Pameran yang diikuti sebanyak 175 Stand baik dari Pemerintahan Hingga BUMN dan BUMD Seluruh Indonesia itu diharapkan bisa mempersatukan antara dua unsur penting majunya sebuah daerah, yakni management pembangunan dan pemerintahan.

Dalam sambutan Erni berpesan kegiatan seperti ini mencerminkan kordinasi antara kedua management tersebut, sehingga mampu menciptakan pertahanan keluarga Indonesia yang kuat.

“Kegiatan yang berlangsung 3 hari ini, saya harapkan bisa menambah pengetahuan peserta yang hadir dari 34 Provinsi, dan saya sangat beterimakasih kepada Kalsel yang sudah sukses menyelenggarakan Harganas kali ini” pungkasnya.

Acara Pembukaan ini sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Ketua TP PKK Kalsel, Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor, beserta Gubernur Kalsel Sahbirin yang memberikan sambutan selamat datang.

“Saya harap semua peserta bisa menikmati rangkaian harganas ini, karena Kalsel adalah Replika Indonesia” ucap Gubernur Kalsel yang disapa Paman Birin itu.

Repeorter : Elsa Pratiwi

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *