Erma Syahriani Diminta Maksimalkan Tugasnya Disisa Masa Jabatan

Banjarmasin, DUTA TV — Erma Syahriani pengganti antar waktu Rizki Niraz Anggraini dari fraksi gabungan Hati Nurani Rakyat, Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan DPRD Kalimantan Selatan, resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin Ketua DPRD Kalsel dalam Rapat Paripurna pengucapan sumpah dan janji PAW anggota DPRD Kalsel, Jumat siang (10/11).

Di sisa akhir masa jabatan yang kurang dari satu tahun, Erma diminta memaksimalkan tugasnya di Komisi 1, Erma juga diminta menjalin kerjasama yang baik dengan sesama anggota DPRD Kalsel, serta pemerintah provinsi Kalsel. Apalagi, Erma juga menempati posisi di badan anggaran atau Banggar. Erma diminta bekerjasama untuk berupaya meningkatkan PAD di Kalsel.

“Hari ini sudah melengkapi anggota Dewan 55 % yang mewakili rakyat dari 7 Dapil terbagi 4 Komisi dan 8 fraksi alhamdulillah kerjasama yang baik selama ini meningkatkan PAD harapan kami ke 55 ini seperti jarum dan benang jangan seperti gunting yang memisahkan ini demi membangun kalsel tidak ada partai di dalam sini kalau disini menjembatani aspirasi masyarakat Kalsel,” kata H Supian HK, Ketua DPRD Kalsel.

“Selamat kepada PAW yang baru saja dilantik semoga semakin memperkuat anggota DPRD yang selama ini berkerjasama dengan baik dengan pemerintah semoga di sisa waktu yang ada kita harap bisa semakin bekerjasama dan berkordinasi sehingga tujuan dari pemerintah daerah ini bisa berjalan baik dan lancar,” ucap Roy Rizali Anwar, Sekdaprov Kalsel.

“Dengan sisa masa jabatan kurang dari satu tahun ini mudahan saya bisa menjalin kerjasama dengan anggota DPRD lainnya dan untuk fungsi dan tugas DPRD saya di sisa masa jabatan ini mudahan saya bisa menjalankan tugas ini,” tutur Hj Erma Syahriani, Pengganti Antar Waktu.

Rizki Niraz Anggraini sendiri merupakan Srikandi Dewan asal Partai Hanura, yang mengundurkan diri karena pindah partai. Rizki yang berasal dari Dapil IV berlabuh ke Partai Demokrat karena mengikuti sang suami yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Kalsel Zulfa Asma Vikra.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *