Edy Gagal Boyong Irwan dan Fahmi ke Kancil BBK Pontianak

DUTA TV BANJARMASIN – Keinginan coach Edy Susanto memboyong 2 pemain bintang Kalimantan Selatan, Irwan Pratama dan Fahmi agar bisa berlaga bersama tim Kancil BBK Pontianak di kompetisi liga futsal profesional gagal.

Pasalnya 2 pemain yang sudah memiliki lebel bintang di banua dengan level nasional ini tidak mendapat izin atau rekomendasi dari instansi tempat mereka bekerja.

Hal ini disampaikan langsung oleh coach Edy Susanto yang menyayangkan 2 mantan anak asuhnya tersebut batal untuk kembali membantu dirinya bertarung di tingkat nasional.

“Memang berniat terutama saya sudah ingin memboyong dua pemain banua yakni Irwan dan Fahmi untuk bergabung di putaran kedua liga pro musim ini. Namun kedua pemain tersebut sudah menghubungi saya dan menyatakan bahawa tidak mendapat izin dari instansi mereka bekerja. Saya menyayangkan sebenarnya karena ini adalah kesempatan bagi pemain banua untuk bisa go nasional,”ujarnya.

Oleh karenanya Edy tetap bertekat akan membuka jalan untuk para pemain banua yang benar-benar memiliki kualitas bermain bagus, agar bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi futsal di Indonesia.

 

Reporter : Ade Yanuar


Find me on storial.co


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *