Dua Wakil Rakyat Jalani Sumpah Jabatan PAW

Banjarmasin, DUTA TV — Pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD kota Banjarmasin Harry Wijaya, ini menandai secara resmi dilantiknya dua wakil rakyat baru berstatus pengganti antar waktu atau PAW, keduanya yakni Hendra Kader dari partai keadilan sejahtera yang menggantikan Mushafa Zakir serta Hariyasisar yang merupakan kader partai Golkar pengganti anggota terdahulu Hj Ananda.

Ananda dan Mushaffa Zakir sendiri diketahui harus mundur dari jabatannya sebagai wakil rakyat, lantaran maju dan ditetapkan menjadi pasangan calon dalam pemilihan kepala daerah Wali Kota Kota Banjarmasin 2020.

Usai dilantik keduanya pun  menyampaikan visi misi mereka dalam mengemban tugas sebagai kepanjangan tangan masyarakat nanti.

“Ulun berharap diberikan pundak yang kuat untuk masyarakat, diberikan amanah untuk sebagai perpanjangan tangan akan melaksanakan fungsi yang sesuai diamanahkan, artinya kalau ada suatu yang baik kita perjuangkan,” ucap Hendra Anggota PAW DPRD Banjarmasin.

Hendra Anggota PAW DPRD Banjarmasin

Hendra Anggota PAW DPRD Banjarmasin

“Bersyukur nantinya akan masuk di komisi II menjalankan sesuai tugas.” Ujar Hariyasisar Anggota PAW DPRD Banjarmasin.

Hariyasisar Anggota PAW DPRD Banjarmasin

Hariyasisar Anggota PAW DPRD Banjarmasin

Pelantikan dua anggota DPRD Banjarmasin ini juga ditanggapi oleh PLT Wali Kota Banjarmasin Hermasnsyah yang turut berhadir di acara pelantikan tersebut.

“Semoga kedepannya lebih maksimal menjalankan tugas. Karena COVID-19 ini kita pemulihan ekonomi,” kata Hermansyah.

Keduanya pun terhitung mulai akan bekerja pada 10 November hingga akhir masa jabatan pada tahun 2024 mendatang.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *