Dua Pemain Muda Banua Dapat Panggilan Seleksi Timnas U-16

Banjarmasin, DUTA TVUsai menggelar seleksi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, belum lama tadi, Asprov PSSI Kalimantan Selatan, mendapatkan surat resmi dari PSSI pusat terkait pemanggilan dua pemain muda banua untuk mengikuti seleksi Timnas U-16.

Dua pemain tersebut yakni kenatha saputra asal Banjarmasin dan Muhammad Kamal dari Kabupaten Tapin, yang terpilih dari hasil seleksi provinsi yang dihadiri langsung oleh Mundari Karya dan staf kepelatihan timnas U-16, Gilang Ramadhan.

Asprov PSSI optimis dua pemain ini mampu lolos dalam seleksi, pasalnya keduanya memiliki kualitas yang baik, dari segi permainan, skill dan mental bertanding.

“Jadi sesuai hasil seleksi kemarin yang dilaksanakan dan dihadiri Mundari Karya serta Gilang Ramadhan. Kita mendapat surat resmi pemanggilan dua pemain untuk mengikuti seleksi U-16, yakni Kenatha Saputra dan M Kemal. Kita optimis dua pemain ini bisa terpilih karena memang memiliki bakat dan sudah banyak jam terbang,” kata Baktiansyah, sekum PSSI Kalsel.

Sementara itu, untuk usia 18 tahun keatas yang akan dipersiapkan untuk di timnas U-19, Asprov PSSI Kalsel mengakui masih belum menerima surat pemanggilan asal banua untuk mengikuti seleksi.

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *