DPRD Banjarmasin Gelar Bukber dan Santuni Anak Panti Asuhan

Banjarmasin, DUTA TVJajaran sekratraiat DPRD Kota Banjarmasin, melaksanakan agenda buka puasa bersama yang dihadiri jajaran pimpinan dewan, staff serta karyawan pada Jumat petang (30/04/2021).

Kegiatan buka bersama ini sudah menjadi rutinitas dewan tiap bulan Ramadhan, terkecuali ditahun kemarin yang tak digelar lantaran masih dalam kondisi pandemi.

duta tv

buka puasa bersama anggota dewan (foto:duta tv)

Saat ini pun meski masih dalam kondisi Covid-19, namun Banjarmasin sudah zona hijau, sehingga kegiatan dilangsungkan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

Lihat Juga :  Pemkab HSS Perbolehkan Kegiatan Keagamaan Saat Ramadhan

“Buka puasa bersama, agenda rutin kita di hari hari besar, tahun ini kembali dilakukan, tahun kemarin absen karena pandemi. Saat ini sudah berzona hijau, namun tetap dilaksanakan dengan prokes ketat, hari ini cukup antusias, dengan harapan dapat menjalin silaturrahmi. Kita juga berikan santunan bagi anak panti asuhan, mudahan tahun depan kepanti lain sebagai wujud berbagi,” kata Matnor Ali, wakil ketua DPRD Banjarmasin.

Lihat Juga :  Sosialisasi Perda Kesejahteraan Sosial Sasar Panti Asuhan

Agenda berkumpul dan silaturrahmi, diharapkan dapat mempererat kekerabatan antar sesama wakil rakyat, masyarakat, serta para eksekutif di pemerintah kota Banjarmasin.

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *