Paman Birin Pilih Bagi Sembako Saat Dini Hari

Kabupaten Banjar, DUTA TVGubernur Kalimatan Selatan Sahbirin Noor terus membagikan Sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Kali ini giliran warga Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar yang terdampak banjir, yang mendapat bantuan Sembako, dari gubernur yang akrab disapa Paman Birin.

Bantuan Sembako tersebut diberikan secara lang sung oleh Paman Birin, yang dibagikan melalui RT setempat dan sebagian diserahkan secara door to door, di Desa Simpang Empat, Jalan Tatah Tembikan Kiri, Rabu dini hari (10/02/2021).

Lihat Juga :  Paman Birin Terus Bagikan Sembako Ke Kabupaten Banjar

Warga mengaku bangga melihat seorang pemimpin seperti Paman Birin yang mau malam hari bahkan subuh dini hari mendatangi warga yang terdampak banjir.

“Alhamdulillah terima kasih banyak Paman Birin malam malam kaya gini datang memberikan bantuan kepada masyarakat, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya mudahan Paman Birin dapat berkah,” ucap H. Sahminan, ketua RT 1.

Lihat Juga :  Zairullah Doakan Keberangkatan Jurnalis PJ13 Salurkan Bantuan Korban Banjir

Sembari membagikan Sembako, moment tersebut juga digunakan Paman Birin untuk bersilaturahmi dan berbincang dengan  warga, ditemani kopi hangat yang disuguhkan warga.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *