DPD Golkar Bajarmasin Ziarahi Makam Tokoh Golkar

Banjarmasin, DUTA TVDipimpin ketua DPD Golkar kota Bajarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman, ziarah berlangsung khidmat diisi dengan tahlil dan tabur bunga oleh jajaran DPD Golkar Bajarmasin secara bergantian, di atas pusara almarhum H Abdussamad Sulaiman HB. Tak lupa sebelum tabur bunga, H Yuni didampingi istri mencium nisan almarhum sang ayahanda.

Ziarah ke makam tokoh Golkar ini merupakan rangkaian HUT ke-56 partai Golkar, dan sudah menjadi tradisi partai Golkar setiap tahun, untuk mengenang perjuangan para tokoh yang telah membesarkan nama Golkar di banua.

Lihat Juga :  Golkar Siapkan 77 Lembaga Bantuan Hukum Hadapi Sengketa di MK

Apalagi, semasa hidup almarhum pernah menjabat sebagai ketua DPD Golkar Kalsel hingga 3 periode. H Yuni berharap kader Golkar mampu menjadikan kebijaksanaan almarhum selama hidup sebagai tauladan. Selain di kubah Datu Abdussamad, secara terpisah ziarah juga dilaksanakan di makam tokoh lain oleh AMPG dan KPPG kota Bajarmasin.

“Alhamdulillah hari ini kita ziarah ke makam ayahanda H Abdussamad Sulaiman HB, ini sudah jadi tradisi partai Golkar dalam memperingati HUT, maknanya kita memberi doa dan mengenang perjuangan almarhum,” ujar Yuni Abdi Nur Sulaiman.

ketua DPD Golkar kota Bajarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman

ketua DPD Golkar kota Bajarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman

Sebelum ziarah, rangkaian HUT ke-56 partai Golkar telah diisi dengan tasyakuran dan webinar untuk kader. Puncak HUT ke-56 partai Golkar ditutup oleh ketua umum partai Golkar Airlangga Hartanto secara virtual, diisi dengan pidato Presiden RI Joko Widodo diikuti oleh seluruh DPD Golkar se-Indonesia.

Lihat Juga :  DPD Golkar Banjarmasin dan KKB Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *