Djanur Berharap Kompetisi Digelar Ulang

Banjarmasin, DUTA TV — Ditundanya Piala Dunia U-20 membuat beberapa insan olahraga berharap kompetisi Liga Indonesia bisa digelar dengan musim yang baru, tanpa harus melanjutkan kompetisi musim 2020 lalu.

Pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman mengatakan, saat ini memang masih belum ada kejelasan dan kabar lanjutan terkait kompetisi. Namun ia berharap kompetisi digelar ulang dari awal agar persaingan lebih sportif untuk menjadi juara dan degradasi.

Lihat Juga :  Lanjutan Liga Internal Peseban Ditunda

Tak hanya itu, adanya kompetisi baru juga mempermudah permasalahan kontrak pemain yang sebagian besar akan berakhir pada Februari mendatang.

“Hingga saat ini masih belum ada kabar apa pun. Ya harapannya bisa digelar musim yang baru daripada melanjutkan kompetisi 2020. Karena kan ini pasti mempermudah semuanya, terutama dalam kontrak pemain dan juga lebih bergengsi karena normal kembali dan ada degradasi,”terangnya.

Lihat Juga :  Lampu Hijau Akademi Penjaga Gawang Impian Adhitya Harlan

Sementara itu PSSI sempat menyatakan ingin kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia pada awal Februari mendatang. Namun hingga saat ini belum ada kabar lantaran kepolisian tidak memberikan izin.

 

Reporter : Ade Yanuar

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *