Djanur Akui Berat Untuk Dapatkan Konate Makan

DUTA TV BANJARMASIN – Barito Putera terus gencar melakukan perburuan pemain, terutama legiun asing untuk komposisi tim musim 2020. Salah satunya dengan mendekati mantan pemain Arema FC  Konate Makan.

Baca juga : Djanur : Ada 12 Pemain Finalisasi Dengan Barito, 5 Diantaranya Wajah Baru

Meski pernah berseragam Barito Putera, pada musim 2013 silam. Namun negosiasi antara Barito dan agen sang pemain terus alot lantaran masih diburu banyak tim lain.

Bahkan, pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengakui sangat berat untuk memboyong Konate Makan, berlabuh di skuad Laskar Antasari musim depan.

Hal ini di ungkapkan coach Djanur saat dikonfirmasi melalui via telpon pada senin siang, sesaat sebelum melakukan pertemuan dengan Menejemen tim berserta Managar Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Baca juga : Djanur Belum Pastikan Nasib Kosuke Yamazaki Uchida di Barito

“Untuk pemain asing kita masih melakukan negosiasi, dan untuk konate berat kita untuk mendapatkanya  karna ada kemungkinan ke tim lain,” kata Pelatih Kepala Barito Putera, Djajang Nurjaman.

Sementara itu, tim menajemen dan pelatih saat ini juga langsung melakukan pencarian opsi lain untuk pemain asing,  kalau seandainya perburuan Konate Makan gagal terlaksana.

 

Reporter : Ade Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *