Ditpolair Punya Markas Baru

DUTA TV BANJARMASIN – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Kalimantan Selatan Rabu (04/12/2019), menggelar perayaan hari jadi mereka yang ke-69.

Diusianya yang ke-69 tahun tersebut, polisi perairan tersebut pun mendapatkan hadiah berupa bangunan baru markas komando mereka.

Namun meski seluruh bangunan sudah bisa dipergunakan, sulitnya akses jalan darat menuju kawasan desa Aluh-aluh kabupaten Banjar membuat mako tersebut perlu proses sebelum ditempati.

Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, saat ini Polair diharapkan bisa lebih memberikan pelayanan yang baik kepada masyrakat dan wilayahnya, namun dengan kondisi mako baru tersebut pihaknya masih perlu dukungan pemerintah setempat untuk membuatkan infrastruktur berupa jalan darat.

“Secara bertahap akan ditempati demi menunjang kinerja jajaran Ditpolair Polda Kalsel, kita perlu menganggarkan dana tambahan untuk membangun akases jalan tersebut”, terang Irjen Pol Yazid Fanani.

Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Yazid Fanani

Dalam prosesnya sejumlah anggota pun nantinya akan dipindahkan secara bertahap, sembari menunggu terbangunnya infrastruktur jalan.

 

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *