Disterilisasi SMAN 2 Banjarbaru Gelar PTM Tanggal 18 Oktober 2021.

Banjarbaru, DUTA TV — Sejumlah personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah kota Banjarbaru, melakukan sterilisasi penyemprotan cairan desinfektan ke seluruh bangunan dan ruangan di SMAN 2 Banjarbaru.

Penyemrpotan disinfektan dimulai dari selasar jalan maupun teras ruang kelas, hingga ke dalam ruang kelas dan meja belajar, untuk mematikan virus maupun potensi virus covid 19.

Aksi sterilisasi untuk SMAN 2 Banjarbaru itu, merupakan atensi dari Wali Kota Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya Wartono untuk memaksimalkan program pendidikan di kota Idaman pada masa pandemi.

Menurut kepala pelaksana BPBD Banjarbaru Zaini Syahrani, pihaknya melaksanakan perintah Wali Kota karena mayoritas siswa dan guru adalah warga kota Idaman yang harus dilindungi dari bahya pandemi.

Sebagai sekolah piloting yang ditunjuk Dinas Pendidikan Kalsel, menurut kepala SMAN 2 Banjarbaru Eksan Wasesa mengungkapkan sekolah akan melaksanakam PTM terbatas, mulai tanggal 18 Oktober 2021 dan berharap sterilisasi dilakukan berkala termasuk SMA lainnya di kota Idaman.

Sementara itu, sebelumnya para guru dan karyawan SMAN 2 Banjarbaru melaksanakan gotong royong membersihkan halaman depan dan lapangan, untuk persiapan akhir melaksanakan PTM terbatas.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *