Infrastruktur

Disdik Minta MIS Musyawarah Segera Ajukan Proposal

DUTA TV BANJARMASIN – Hampir  2 pekan berlalu, nasib sekolah Madrasyah Ibtidayah Swasta (MIS) Musyawarah yang berada di kawasan Jalan AIS Nasution Kampung Gadang  Banjarmasin Tengah  masih belum mendapatkan bantuan.

Hal tersebut lantaran pihak sekolah tengah mengurus sejumlah persyaratan pengajuan proposal,  diantaranya pembuatan surat kepemilikan tanah yayasan MIS Musyawarah yang hilang setelah pemimpin yayasan berganti.

Menyikapi hal tersebut, pihak Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin  berjanji akan membantu melalui dana pusat atau CSR dan menghimbau Kepala Madrasyah segera membuat proposal untuk memproses bantuan.

“Kita akan membantu melalui dana Pusat atau CSR. Yang jelas kita meminta Kepala Sekolah untuk proaktif. Kita memberi kemudahan Kepala Sekolah untuk mengumpulkan proposal, sedangkan persyaratan bisa saja menyusul,”jelas Nuriyadi, Kabid Bina SD Dinas Pendidikan Banjarmasin.

Saat ini pihak MIS Musyawarah masih dalam tahap pengumpulan berkas sebagai persyaratan pembuatan sporadik tanah  dan legalitas kepimilikan yayasan  guna percepatan proses administrasi agar pembangunan sekolah bisa segera terlaksana.

 

Reporter : Elsa Pratiwi – Endun


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *