Disdik Banjar Harapkan Sosok Rasulullah Memotivasi Para Kepala Sekolah

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Martapura, DUTA TVDalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, kelompok Maulid Habsy dari SMPN 2 Karang Intan tampil pembuka melantunkan Maulid Habsy yang berisikan pujian terhadap Rasulullah Muhammad SAW. Kemudian, acara dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al Quran dari siswa berprestasi.

Agenda menghadirkan Ustadz Guru Ahmad HR, sebagai penceramah. Dalam tausiahnya,  Ustadz Guru Ahmad HR mengaitkan kesulitan, tantangan dan perjuangan berat tugas seorang kepala sekolah, dengan perjuangan Rasulullah Muhammad SAW, dalam menjalankan dan menegakkan Syiar Agama Islam di bumi Madinah.

Terkait dengan isi tausiah itu pula, PLT Kadisdik Banjar Hj. Nane Andriadne, mengingatkan 75 kepala SMP Negeri dan Swasta di Kabupaten Banjar, agar dapat meneladani perjuangan Rasulullah, dalam membangun dunia pendidikan di Kabupaten Banjar, agar menghasilkan Output yang berkualitas.

“Mudah – mudahan dengan peringatan Maulid anggota MKKS semakin termotivasi, “ harap Hj Nane Andriadne

“Untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahim anggota, “ ucap Supian Tsauri, Ketua Panpel

Usai melaksanakan peringatan Maulid Rasulullah SAW MKKS juga menyusun agenda kerja yang berkaitan dengan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Banjar, sesuai Visi Misi Pasangan Bupati Banjar Saidi Mansyur Said Idrus, yakni Manis.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.