Disambangi H. Iyun, Pangeran Rusdi Dapat Ucapan Milad dan Tumpeng

DUTA TV BANJARMASIN – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) menyambangi kediaman Tokoh Pers Banua, HG (P) Rusdi Effendi AR, Jumat (8/5). Kedatangan H. Yuni Abdi Nur Sulaiman, dalam rangka memberikan tumpeng dan ucapan selamat Milad kepada Pimpinan Umum salah satu media cetak di Banjarmasin itu.

Tumpeng dan kue ulang tahun pun langsung diserahkan putra keenam Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB ini kepada Pangeran Rusdi. Suasana akrab dan hangat pun terasa saat tumpeng dipotong dan potongan pertama diserahkan langsung ke pria yang akrab disapa H. Iyun ini.

H. Iyun yang datang bersama jajaran pengurus KKB ini mengaku Pangeran Rusdi sudah ia anggap layaknya ayahanda sendiri. “Beliau sudah seperti ayahanda saya, tentu saya harus datang dan mengucapkan selamat milad ke 78 kepada beliau”, ujarnya.

Tak lupa, H. Iyun juga menyampaikan doa dan sejumlah harapan pada milad ke 78 Pangeran Rusdi, agar ia senantiasa diberikan kesehatan dalam kiprahnya sebagai pimpinan media dan tokoh pers banua di Kalsel. ” Banyak kontribusi yang telah diberikan beliau khususnya dalam dunia pers di Banua. Semoga dengan bertambahnya usia ini, beliau semakin mendapat limpahan kesehatan dan rezeki” ,pungkasnya.

Milad Pangeran Rusdi sendiri diakhiri dengan makan bersama keluarga besar dan para pengurus KKB. Wajar saja, kue dan tumpeng diserahkan pasca waktu berbuka puasa tiba. Perbincangan berlangsung dengan suasana kekeluargaan di kediaman Pangeran Rusdi yang berada di kawasan Jafri Zam-zam.

 

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *