Dinkes Berikan Penghargaan dan Santunan ke Nakes

Banjarmasin, DUTA TV — 5 tenaga surveilans dari sejumlah Puskesmas di Banjarmasin mendapatkan penghargaan dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi pada Sabtu siang(14/11/2020).

Penghargaan tersebut sebagai bentuk terimakasih karena menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19, selain itu penghargaan juga diberikan kepada salah satu keluarga surveilans yang gugur saat menangani COVID-19.

Pemberian sejumlah penghargaan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional atau HKN 2020, pada kegiatan tersebut juga digelar sejumlah kegiatan lain seperti cerdas cermat dan memasukan pensil kedalam botol.

“Hari puncak HKN kita menyelenggara berbagai kegiatan pertama ke istri tenga survelian yang meninggal dunia, ke lima tenaga surveilans terbaik, kita melaksanakan lomba-lomba hiburan sebagai  bentuk kegembiraan menambah imunitas, momentum kegembiraan menambah imunitas,” kata Machli Riyadi Kadinkes Kota Banjarmasin.

Machli Riyadi Kadinkes Kota Banjarmasin

Machli Riyadi Kadinkes Kota Banjarmasin

Tak hanya tenaga kesehatan saja yang mendapatkan penghargaan dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, sejumlah awak media atau insan pers juga mendapatkan penghargaan karena menyampaikan sejumlah edukasi kepada warga dalam penanganan COVID -19 di Banjarmasin.

Reporter : Zein Pahlevi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *