Diingatkan Pakai Masker, Wanita Ngamuk Lempar Belanjaan di Supermarket

 

DUTA TV – Saat ini masyarakat diimbau untuk mengenakan masker dan menaati protokol kesehatan saat berada di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona. Sayangnya tak semua orang mengikuti imbauan tersebut.

Video viral di Twitter memperlihatkan seorang wanita yang tengah berbelanja di sebuah supermarket malah mengamuk saat diingatkan untuk memakai masker. Wanita itu melempar barang belanjaannya yang sudah dia letakkan di troli..

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu pun menjadi perbincangan warganet. Wanita itu diketahui tidak memakai masker untuk melindungi mulut dan hidungnya saat berbelanja di supermarket Fiesta Market di Dallas, Texas.

Sesudah melemparkan sebagian isi keranjang belanjaannya dia meninggalkan supermarket sambil berteriak dengan kata kasar.

 

Aksinya yang telah viral di Twitter itu kini disebut dengan istilah ‘Karen’, yang biasanya mengacu pada wanita kulit putih kelas menengah yang membuat komentar menghina orang kulit hitam. Salah satu warganet yang menggunakan istilah Karen pada wanita itu adalah akun Twitter @RexChapman

“”Dallas, Texas: Lovely young Karen throwing a fit over being asked to wear a mask…” tulisnya.

Warganet yang berkomentar ada yang bingung mengapa wanita itu melemparkan belanjaannya, mencari akun Twitter wanita tersebut.

“Mengapa dia melemparkan belanjaannya?” tanya akun Twitter @MollyJongFast.

“Dia tampaknya telah melempar lebih dari 12 items belanjaan,” kata akun @mrjoestaples.

“Cari dan temukan akun Twitter wanita itu,” kata akun @DAvidg0812.(ern/dtk)

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *