Cuaca Pemilu

Diguyur Hujan, Relawan Satria Lepaskan APK

DUTA TV BANJARMASIN – Meskipun diguyur hujan, relawan Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) tetap melakukan pelepasan Alat Peraga Kampanye atau APK di kawasan Banjar Indah dan Ahmad Yani kilometer 5, Sabtu siang (13/19).

Pelepasan tersebut dilakukan, mengingat pada Minggu dini hari adalah batas terakhir APK milik peserta harus dicabut. Pelepasan APK tersebut berupa baliho berukuran sedang dan kecil, serta bendera.

Menurut ketua relawan pimpinan daerah Satria Kalsel, M. Lutfi Saifuddin, pelepasan tersebut untuk mentaati aturan yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara Pemilu. Mereka juga berharap pada masa tenang besok, seluruh APK bisa sudah terlepas.

“Hari terakhir masa kampanye, kami dari Satria melakukan pembersihan APK, pada saat masa tenang bisa bersih, seputar Banjarmasin Selatan. Kami harapkan bisa selesai sampai malam,” Kata Lutfi.

Pelepasan ini, akan terus dilakukan oleh relawan pemenangan capres 02 hingga malam hari. Agar nantinya APK yang masih terpasang, tidak menjadi temuan oleh pihak bawaslu Kalsel.

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *