Didukung PSI, Gusti Iskandar-Iwansyah Rangkul Kaum Milenial Banjarbaru

Banjarmasi, DUTA TV — Surat keputusan DPP PSI diserahkan langsung oleh ketua DPW PSI Kalsel, Ananta Agung Junaedy kepada pasangan Balon Wali kota Wakil Wali kota Banjarbaru, H. Gusti Iskandar Sukma Alamsyah Bersama H. AR Iwansyah, di Sekretariat DPW PSI Kalsel di Banjarmasin, Jumat petang kemarin.

Balon Wali kota Banjarbaru Gusti Iskandar, didampingi wakilnya Iwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Partai Solidaritas Indonesia yang telah memberikan dukungannya pada Pilwali Banjarbaru 2020.

Menurut Gusti Iskandar, dukungan PSI merupakan suatu amanah dan tentu tujuannya untuk berbuat memberikan kesejahteran bagi masyarakat khususnya di Banjarbaru, selain itu meski PSI belum meraih kursi di Parlemen, namun dari hasil Pileg PSI secara struktural organisasi sudah terbentuk di seluruh wilayah kota Banjarbaru dan mereka dikenal partai anak muda milenial.

“Merupakan suatu amanah dan tentu tujuannya untuk berbuat memberikan kesejahtraan bagi masyarakat khususnya di Banjarbaru, selain itu meski PSI belum meraih kursi di Parlemen, namun dari hasil Pileg PSI secara structural organisasi sudah terbentuk di seluruh wilayah kota Banjarbaru dan mereka dikenal partai anak muda milenial,” kata H. Gusti Iskandarsukma Alamsyah Balon Walikota Banjarbaru

H. Gusti Iskandarsukma Alamsyah Balon Walikota Banjarbaru

H. Gusti Iskandarsukma Alamsyah Balon Walikota Banjarbaru

“Usai penyerahan SK dukungan berkomitmen untuk membawa perubahan kota Banjarbaru kedepannya dengan mendorong anak-anak muda Banjarbaru agar bias maju kedepan membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah,” ucap Ananta Agung Junaedy Ketua DPW PSI Kalsel

Ananta Agung Junaedy Ketua DPW PSI Kalsel

Ananta Agung Junaedy Ketua DPW PSI Kalsel

Dengan dukungan PSI, total partai politik pendukung pasangan Gusti Iskandar-Iwansyah diketahui berjumlah 4 Parpol, yakni 3 parpol memiliki kursi di Parlemen Banjarbaru, yaitu partai Golkar, PKB dan PKS serta satu non parlemen adalah partai PSI.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *