Diduga Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dikawinkan Warga

Tapin, DUTA TV Warga Kelurahan Kupang, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin Minggu malam (28/02/2021) dihebohkan dengan adanya dua sejoli yang digrebek lantaran diduga berbuat mesum di salah satu warung makan yang ada di kawasan setempat.

Peristiwa ini sendiri diketahui pertama kali oleh pemilik kontrakan yang merasa curiga kepada salah satu pegawai warung makan berinisial AN (46) yang berstatus duda, membawa salah seorang gadis berinisial RM (23) ke dalam kontrakan tersebut.

Kecurigaan itu pun terbukti saat warga akhirnya melakukan penggrebekan dan mendapati si laki-laki tersebut dalam keadaan telanjang dada, sedangkan perempuannya hanya menggunakan pakaian dalam.

Mengantisipasi amukan warga, kedua sejoli tersebut langsung dinikahkan di lokasi kejadian oleh tokoh masyarakat setempat dan kemudian dibawa ke Mapolsek Tapin Utara untuk dimintai keterangan atas perbuatan mereka.

“Di rumah kontrakan milik H.Fauzi dengan identitas laki-laki atas nama AN merupakan karyawan di sebuah rumah makan di wilayah Lampu Merah, Kupang situ, kemudian statusnya adalah duda, kemudian yang perempuannya identitasnya adalah RM warga Kandangan, statusnya adalah single, jadi mereka ditangkap oleh warga yang mengakibatkan adanya kerumunan disitu, untuk mengantisipasi adanya kerumunan itu, bagaimana upaya membubarkannya kami membawa kedua orang tersebut ke Polsek dengan harapan ketika mereka dibawa ke Polsek tidak ada lagi objek yang menjadi pemandangan disana, dan masyarakat akan membubarkan diri dengan sendirinya. Dari pengakuan tadi malam itu sebetulnya mereka belum sempat karenakan masuk kerumah, kemudian diketahui oleh warga dan dianggap seperti perbuatan yang tidak baik, oleh masyarakat kemudian dilakukan penggerebekan, terus kita panggil kedua orang tua masing-masing pihak, dan tadi malam langsung dikawinkan sama kedua orang tua itu,” terang Ipda Subroto Rindang, kapolsek Tapin Utara.

Banyaknya warga yang penasaran usai mendapat kabar peristiwa tersebut, sempat  membuat arus lalu lintas di kawasan Lampu Merah, Kupang, sempat terhambat.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *