Dewan Pimpinan Daerah AMPI Kota Banjarmasin Angkat Sikap Perihal Pilkada Kalimantan Selatan

BANJARMASIN, DUTA TV —Menindak lanjuti instruksi Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan (AMPI) Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu perihal sikap organisasi dalam PILKADA Kalimantan Selatan. Ketua DPD AMPI Kota Banjarmasin menyatakan siap melaksanakan instruksi tersebut, dan akan bergerak secara optimal untuk memastikan kemenangan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel periode 2021-2024 Nomor Urut 1 yaitu H. Sahbirin Noor & H. Muhidin di Kota Banjarmasin.

Oleh karena itu Ketua DPD AMPI Kota Banjarmasin menyerukan kepada seluruh Kader dan simpul-simpul organisasi untuk merapatkan barisan bergerak secara kolektif melakukan kerja-kerja politik memastikan kemenangan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel periode 2021-2024
Nomor Urut 1, H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin diteretori Kota Banjarmasin.

Ketua DPD AMPI Kota Banjarmasin Damai Mediawan Makkie menilai Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel periode 2021-2024 dengan nomor urut 1, H. Sahbirin Noor dan H. Muhidin merupakan sosok yang dibutuhkan untuk kembali memimpin Kalimantan Selatan. Beliau merupakan sosok yang apa adanya, dan mengayomi rakyat tanpa ada sekat. Terlebih yang paling utama beliau adalah sosok yang benar-benar tumbuh, berkembang dan besar di banua sehingga keduanya sangat faham terkait apa yang akan dilaksankan ketika terpilih, Hal ini merupakan bekal utama menurut kami.

“Kita sebagai warga banua, tidak boleh menerka-nerka dalam memilih sosok calon pemimpin banua. kita tak ingin banua dipimpin oleh orang yang tidak paham seluk beluk daerah kita” ujar Damai Mediawa Makkie selaku Ketua DPD AMPI Kota Banjarmasin.

Oleh karena itu dalam kesempatan ini, Damai Mediawan Makkie mengajak warga Kota Banjarmasin untuk bersama-sama merawat banua dengan memilih pemimpin yang benar-benar punya niat baik untuk membangun banua yaitu Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Kalsel periode 2021-2024 Nomor urut 1, H. Sahbirin Noor & H. Muhidin.

“Niat baik tersebut tercermin dari bukti-bukti pengabdian sidin sebelumnya” ujar Damai Mediawan Makkie. “Tidak mengumbar janji namun membuktikan pengabdian untuk banua kita tercinta”.

“Bergerak Banua Maju 9 Desember 2020 seberataan cucuk Nomor 1”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *