Denny Terus Persiapkan Pencalonan, Termasuk Jalur Perseorangan

DUTA TV BANJARMASINBersama tim pemenangannya mantan wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana kembali menyambangi kantor sekretariat DPD partai demokrat Kalsel untuk menyerahkan berkas penjaringan bakal kandidat Gubernur periode 2021-2026 mendatang.

Selain menjadi ajang komunikasi politik langkah administrasi ini menjadi bagian penting dalam proses kelengkapan syarat pencalonan di jalur partai politik, sebab partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono hanya mendapatkan tiga kursi legislative, dan otomatis harus menjalin mitra koalisi dalam pengusungan pasangan calon gubernur nanti.

Langkah serius keikutsertaan Denny di pesta demokrasi lima tahunan nanti, dirinya juga mengambil langkah solutif untuk dapat melaku dijalur perseorangan dengan mengumpulkan KTP dukungan masyarakat kalsel.

“Rabu 20 November saya kembalikan berkas administrasi bacagub ke Demokrat, tidak ada strategi khusus, independen juga sedang disiapkan, kalau pilgub dinamis mudah-mudahan masyarakat punya calon lebih dari satu, itu yang sedang saya ikhtiarkan”, terang Denny Indrayana bakal calon gubernur Kalsel.

Denny Indrayana bakal calon gubernur Kalsel

“Saat ini yang pertama kali mengambil dan kembalikan, kita penutupan akhir Desember nanti”, tambah Aminuddin Aziz ketua tim penjaringan calon DPD Demokrat Kalsel.

Aminuddin Aziz ketua tim penjaringan calon DPD Demokrat Kalsel

Menanggapi figur petahana yang gencar merangkul seluruh partai politik guna usungan pilkada memdatang, Denny mengaku tak merisaukan hal itu lantaran sudah menjadi alur administrasi di penjaringan calon di partai politik.

 

Reporter : Fadli Rizki


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *