Dafi Rayakan Hari Kelahiran Bersama Anak Panti

Banjarmasin, DUTA TV — Banyak cara yang bisa dilakukan oleh orang tua untuk membahagiakan si buah hatinya apalagi saat merayakan hari kelahiran putra tercintanya.

Bagi keluarga Budi Surya dan Siska Defina, merayakan hari kelahiran anak semata mayang tak harus dengan cara yang berlebihan dan biaya mahal cukup dengan mengundang keluarga dan anak yatim, hal itu sudah dirasa cukup.

Puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan Harapan Bangsa Banjarmasin ini, diundang khusus untuk ikut mendoakan hari ulang tahun Muhammad Dafi Surya ke-8 tahun.

Meski terlihat sederhana, namun syukuran dengan memanjatkan doa sembari  memotong nasi tumpeng dan tiup lilin ini bagi keluarga Siska, pengelola Afi Tour Cabang Banjarmasin ini dirasa cukup berkesan terlebih bagi putra semata wayangnya.

“Doa kami mudahan Dafi jadi anak yang sholeh berbakti kepada orangtua, anak yang berakhlak mulia dan berguna bagi bangsa dan negara selamat dunia akhirat kelaknya. Kami undang anak yatim keinginan Dafi setiap jumat karena masa pandemi ini hanya untuk memberikan doa dan harapan,” kata Siska Defina Orang Tua.

Siska Defina & Budi Surya Orang Tua

Siska Defina & Budi Surya Orang Tua

“Untuk anak saya Dafi mudahan jadi anak yang soleh terbaik dan berbakti kepada orang tua,” ucap Budi Surya Orang Tua

Kehadiran keluarga kecil dan sejumlah kolega Siska Defina ini, cukup memberikan suasana tambah semarak usai merayakan hari ulang tahun, Dafi bersama anak panti dan keluarga berfoto bersama.

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *