Ciptakan Pilkada Damai, Ibnu Sina Silaturahmi Dengan 32 Suku di Banjarmasin

Banjarmasin, DUTA TVCalon wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kembali melakukan kampanye tatap muka terbatasnya. Kali ini dirinya bersama pasangannya Arifin Noor,  bersilaturahmi bersama pengurus Ikatan Kekeluargaan Antar Suku Bangsa (IKASBA) propinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini, petahana menyampaikan jika toleransi keberagamaan untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam rangka harmonisasi  membangun kota Banjarmasin.

Meski dalam pilkada terdapat perbedaan, namun, menurut Ibnu Sina perbedaan  bukan menjadi pemicu perpecahan, melainkan menjadi modal dasar untuk membangun kota Banjarmasin.

“Alhamdulillah hari ini ulun bisa bersilaturahim dengan IKASBA Kalimantan Selatan, dimana 32 etnis suku bangsa, ada perwakilan di ikatan persaudaraan suku bangsa Kalimantan Selatan, dan tentu momentum ini sangat penting karena perbedaan-perbedaan yang ada di Pilkada, meski Pilkada wali kota mulai memanas, tetapi kita punya tempat untuk bertemu, ya itu di IKASBA, sehingga ini menjadi tempat kita saling berbagi, dan kami berharap kota Banjarmasin dalam kondisi aman kondusif dan damai, tidak ada perbedaan, mudah-mudahan perbedaan bukan menjadi musuh bagi kita, tetapi perbedaan justru jadi modal dasar untuk pembangunan kota Banjarmasin,” ujar Ibnu Sina.

Calon wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina

Calon wali kota Banjarmasin, H Ibnu Sina

“Kita mengenal lebih dekat sosok paslon wali kota dan wakil wali kota, kemudian kita juga ingin mendapatkan gambaran visi dan misi, IKASBA memang salah satu wadah untuk bersama-sama membangun rasa kekeluargaan,” tambah Aliansyah Mahadi, Ketua IKASBA.

Aliansyah Mahadi, Ketua IKASBA

Aliansyah Mahadi, Ketua IKASBA

Kehadiran paslon nomor urut dua bagi pengurus IKASBA ini, tidak lain hanya untuk mengenal lebih dekat sosok paslon wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin. Dan melalui silaturahmi ini diharapkan dapat membangun kerukunan dan kekeluargaan.

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *