Cabup Mila Sebut Nomor 2 Menjadi Penengah, Bukan Calon Bayangan

Tanah Bumbu , Duta TV – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mila Karmila-Zainal Arifin (MK-ZA) setelah mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Tanah Bumbu, kamis (24/09), menyebut Nomor Urut 2 yang diperoleh merupakan penengah antara Nomor Urut 1 dan 3.

“Kami berharap mudah-mudahan dengan nomor Urut 2 ini nantinya akan menjadi penengah ditengah panasnya suasana kontestasi Pilkada Tanah Bumbu,” ungkap Mila Karmila pada saat dihadapan para Wartawan.

Mila menambahkan ia lahir dari masyarakat, Kami maju untuk masyarakat dan akan berjuang bersama masyarakat

Pada kesempatan itu pula, Mila Karmila turut mengkonfirmasi terkait isu yang menyebutkan pihaknya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu hanya sebagai Calon bayangan saja.

Ditegaskan Mila, jika memang ada yang menemukan atau bisa membuktikan bahwa mereka berdua adalah calon bayangan, Saya akan memberi imbalan hadiah yaitu sebidang tanah yang telah bersertifikat di Angsana dengan Ukurannya 12X10 atau senilai Rp. 100 juta.

“Jadi ini membuktikan bahwa kami benar benar maju bukan main main, Jadi masalah isu itu tidak benar,” lanjut Mila.

Masih menurut Karmila, tidak hanya itu saja, pihaknya juga berkomitmen, tidak akan pernah melakukan politik transaksional, money politik, karena bagi kami suara rakyat itu sangat mahal harganya.

Lebih Lanjut, jika saat kampanye atau pencoblosan ada orang yang membagi-bagikan uang yang mengatasnamakan kami, itu jelas bukan kami dan jelas itu adalah Black Campaign, tutupnya.

N – W Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *