Berkas Paslon HMJ dan Kawan Kita Lengkap

Banjarbaru, DUTA TV — Ketua KPUD Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat, menyerahkan berkas berita acara pernyataan hasil penelitian berkas syarat bakal calon Wali kota Banjarbaru kepada Paslon H. Martinus Jaya.

Penyerahan berkas yang sama juga diserahkan kepada Paslon Wakil Wali kota Ar Iwansyah yang tidak didampingi oleh pasangannya Gusti Iskandar.

Dari hasil penelitian berkas syarat kedua paslon tersebut, baik untuk syarat dukungan partai politik maupun syarat calon, dinyatakan lengkap dan bisa melanjutkan proses tahap penetapan calon.

Lihat Juga :  DPS 2.787.624 Pemilih, Menyusut 81.000 Dari DPT Sebelumnya

“Untuk pasangan kami sudah memenuhi syarat tanpa perbaikan, ini tahapan-tahapan yang masih ada tahapannya lagi penetapan dan pencabutan nomor dan kampanye, minta doa nya saja semoga kami bisa melewati tahapan-tahapan ini dan diberikan kesehatan dan sukses, selanjutnya kita mempersiapkan tenaga saja lagi ,” kata H Martinus dan Darmawan Jaya Paslon Wali kota HMJ

H Martinus dan Darmawan Jaya Paslon Wali kota HMJ

H Martinus dan Darmawan Jaya Paslon Wali kota HMJ

“Penyerahan hasil administrasi dan telah disampaikan oleh ketua KPU bahwa pleno ini baru dilaksanakan acara pun terbilang singkat dan Bacalon sudah lengkap semua administrasinya, tinggal tahapan pengambilan nomor saja nanti, untuk pak iskandar tidak hadir karena ada sosialisasi,” ucap Ar Iwansyah  Pasangan Wakil Wali kota Banjarbaru

Ar Iwansyah Pasangan Wakil Wali kota Banjarbaru

Ar Iwansyah Pasangan Wakil Wali kota Banjarbaru

Sementara itu Paslon Aditya – Wartono, masih menunggu kedatangan Aditya yang sudah dinyatakan negatif untuk dilakukan test kesehatan pada 17 September 2020.

Lihat Juga :  DPS 2.787.624 Pemilih, Menyusut 81.000 Dari DPT Sebelumnya

Reporter :Tarida Sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *