Ibnu Sina Apresiasi Warga Komplek Kejaksaan Pelihara Sungai Layang

Banjarmasin, DUTA TVSeperti inilah kondisi Sungai Layang, salah satu anak sungai dari sekian banyak sungai yang ada di kota Banjarmasin ini.

Sungai Layang yang berada di kawasan komplek Kejaksaan Banjarmasin Utara ini, kondisinya cukup terpelihara, mengingat warga disana rajin dan rutin untuk bergotong-royong membersihkannya dari tumpukan sampah.

Sementara kehadiran calon wali kota Banjarmasin H Ibnu Sina, disela kegiatan blusukannya belum lama tadi, dimanfaatkan warga disini untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Warga sangat berharap, jika Ibnu Sina mendapatkan amanah kembali dari masyarakat kota Banjarmasin, agar kawasan Sungai Layang ini dijadikan sebuah taman yang tentu saja dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami memang sangat mengharapkan Sungai Layang ini dijadikan taman, karena sebelumnya kami sudah berusaha menguruk, membersihkan dan memeliharanya dan menghimbau agar warga tidak membuang sampah di sungai ini, dan ini usaha luar biasa sudah dari kami warga disini, jadi kami mengharpakan pemerintah kota dibuatkan taman kalua, perlu dipagari dibuat sekira dapat bermanfaat bagi warga. Kedatangan pak Ibnu Sina kami ucapkan terimakasih kami mendukung aja,” ujar Noorifansyah, salah satu warga.

H Ibnu Sina, calon wali kota Banjarmasin, sangat mengapresiasi kepedulian warga di komplek Kejaksaan yang selalu rutin dan rajin memelihara Sungai Layang termasuk menjaga kebersihkan di lingkungan tempat tinggal.

“Kita hari ini blusukan aja dan sambal melihat sungai Simpang Layang, ada aspirasi warga untuk dibuatkan taman, mudah-mudahan terwujud dan saya tetap meminta terapkan protokol kesehatan, disini juga ada pengajian majelis tetap dengan menggunakan protokol kesehatan, dan kami berharap ini juga merupakan upaya bagian dari kita untuk mengajak warga kota Banjarmasin supaya menggunakan hak pilihnya 9 Desember 2020, silakan datang ke TPS dan cucuk nomor 2,” kata H Ibnu Sina.

Dalam blusukannya kali ini, calon wali kota Ibnu Sina yang berpasangan dengan Arifin Noor ini, juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berdialog bersama dengan warga, menampung sejumlah aspirasi dari warga sekitar.

Reporter : Maisuri

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *