Bupati Terima Aset PUPR Dari Balai Sarana Dan Prasarana Pemukiman Wilayah Jawa Timur

Tanah Bumbu, DUTATV Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor menerima beberapa aset dari PUPR yang di Kabupaten Tanah Bumbu dengan total sebesar 35 milyar yakni berupa pembangunanan sarana dan prasarana pengelolaan air bersih yang dilaksanakan sejak tahun 2010 hingga tahun 2016 bertempat di Posko induk gugus tugas COVID-19 Kabupaten, Rabu (26/08/2020).

Penyerahan aset dari PUPR tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima oleh Bupati Tanah Bumbu dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman wilayah Jawa Timur.

Kepala Balai Prasarana Pemukiman wilayah Jawa Timur Dardjat Widjunarso mengatakan dengan diserahterimakannya aset PUPR ini dapat segera dipersiapkan dan dioperasionalkan untuk kepentingan masyarakat yang ada di kabupaten Tanah Bumbu.

Adapun rencana untuk di tahun 2021 ini pihaknya juga akan membangun TPA di Kecamatan Satui, yang mana saat ini semua masih dalah tahap proses persiapan selain itu juga kami menawarkan kepada Bupati seperti beberapa program lain diantaranya peningkatan kapasitas penanganan air bersih, penataan kawasan permukiman sanitasi dan pendidikan serta pasar.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor, mengucapkan terimakasih kepada kepala Balai Sarana dan Prasarana Wilayah Jawa Timur yang telah menyerahkan Aset PUPR kepada pemerintah daerah sehingga nantinya aset aset tersebut dapat di pergunakan serta di kelola dengan baik untuk kepentingan masyarakat di Bumi Bersujud.

Turut berhadir ada acara serah terima aset PUPR tersebut, Kepala PDAM bersujud dan Dinas PUPR Tanah Bumbu.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *