Bupati Sudian Noor Resmikan Gedung Mahligai Bersujud II

Tanah Bumbu, DUTA TVBupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor meresmikan Gedung Mahligai Bersujud II yang berada di samping Mesjid Agung Nurusalam Kelurahan Gunung Tinggi, Senin (08/02/21).

Peresmian gedung Mahligai Bersujud II ini ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Bupati Tanah Bumbu dengan didampingi oleh Ketua TP PKK dan Penjabat Sekretaris Daerah beserta istri.

Setelah diresmikan oleh Bupati, Gedung Mahligai Bersujud II ini langsung digunakan untuk kegiatan silaturahmi Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten dengan camat, depala desa dan ketua TP PKK Kecamatan serta Ketua TP PKK Desa.

Lihat Juga :  Mengenang Jasa Pahlawan 7 Februari DPD PSI Tanbu Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Mattone

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Camat Batulicin dan lurah, Camat Simpang empat dan lurah, Camat Karang Bintang, Camat Mentewe, seluruh kepala desa dari empat kecamatan dan Ketua TP PKK kecamatan dan desa.

Dalam sambutannya Camat Simpang Empat H Syamsudin mewakili dari camat lainnya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih kami kepada Bupati selama menjabat sebagai wakil Bupati kemudian juga Bupati Tanah Bumbu.

Lihat Juga :  Hijaukan Lahan Kritis, KPH Kusan Bekerja Sama Dengan Pemkab Tanbu Tanam 1.000 Bibit Pohon Ulin

“Begitu banyak Bupati memberikan saran dan masukan kepada kami, terutama dalam beretika didalam birokrasi pemerintahan maupun beretika dalam kehidupan sehari hari,” kata H Syamsudin yang juga menjabat Plt Kepala BPKAD Tanbu.

Adapun yang sulit kami lupakan dari Bupati H Sudian Noor, lanjut H. Syamsudin, yakni keseharian beliau yang sangat sederhana dan berpikir simpel serta tidak pernah mempersulit orang lain.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor dalam sambutannya berharap dengan diresmikannya gedung Mahligai Bersujud II ini tentu akan digunakan untuk kegiatan pemerintahan dan masyarakat.

Lihat Juga :  Pengadilan Negeri Tanah Bumbu Sosialisasikan Aplikasi Eraterang

“Rawat dan peliharalah gedung yang baru kita resmikan ini dengan baik dan manfaatkan sesuai dengan fungsinya, sebab ini merupakan salah satu aset pemerintah daerah,” kata Sudian Noor.

Diakhir kegiatan silaturahmi tersebut, Bupati H Sudian Noor beserta Ibu Ketua TP PKk Tanbu memberikan cendera mata kepada kepala Camat dan Kepala desa Ketua TP PKK kecamatan dan Desa.(Iwn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *