Bupati Banjar Lantik 264 Pejabat Fungsional

MARTAPURA, DUTA TVBupati Banjar H Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah 264 pejabat fungsional lingkungan Pemkab Banjar di Mahligai Sultan Adam Martapura, guna membangun pemerintahan yang baik.

Pada pelantikan tersebut hadir sekda kabupaten banjar hm hilman dan kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) kabupaten Banjar Rakhmat Dhani.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten Banjar, ada 3 bidang yang menjadi fokus perhatian yaitu kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur.

Ia juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru diambil sumpahnya, agar sungguh-sungguh menjalankan tugas jabatan yang menjadi tanggung jawab dan amanah untuk mengabdi pada masyarakat, serta pro aktif dalam melaksanakan tugas masing-masing.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penandatangan berita acara oleh Bupati Banjar H Khalilurrahman beserta dua perwakilan pejabat fungsional yang dilantik.

Ke-264 pejabat yang dilantik masing-masing 163 jabatan fungsional guru, 2 jabatan fungsional kepegawaian, 95 jabatan fungsional kesehatan, 3 jabatan pranata komputer dan 1 jabatan teknik jalan dan jembatan.

Kominfo Banjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *