Bupati Banjar Gratiskan Parkir RSU Raza

Kabupaten Banjar, DUTA TV — Bupati Banjar H Khalilurraahman mencanangkan parkir gratis untuk RSU Ratu zaleha martapura, tepat di hari terakhir masa jabatannya, sebagai kepala daerah yang daerahnya berjuluk Kota Serambi Mekkah. kebijakan itu cukup mendadak, sehingga pihak rumah sakit, belum menyiapkan perangkat di lapangan, seperti petugas operator pintu palang, juru parkir, bahkan perangkat palang pintu dalam keadaan rusak. untuk menutupi kelemahan itu, pihak rumah sakit, harus mengocek anggaran besar, hingga 54 juta rupiah selama sebulan masa persiapan, untuk memberikan insentif tenaga Polri, Dishub dan Satpol PP.

Lihat Juga :  Kebakaran dan Angin Puting Beliung Landa Gambut dan Sungai Tabuk

Namun, fakta di lapangan, keberadaan petugas di lapangan, terkesan tidak efektif, karena hanya berjaga di.pos, dan tidak melakukan pengaturan parkir, sehingga dikhawatirkan akan semeraut.

Menurut Wakil Direktur RSU Raza Martapura, pencanangan program parkir itu, untuk memberikan keringanan dan kenyamanan, bagi pasien dan keluarga, agar tidak terbebani biaya parkir, maupun parkir inap yang kerap dikeluhkan masyarakat.

Lihat Juga :  Akibat Banjir, Kerugian Sektor Perikanan Kabupaten Banjar Rp 77,2 Milliar

“sementara pengamanan dilakukan oleh petugas” Ucapnya.

Hal itu dikarenakan dadakan dan fungsi tugas aparat Polri,Satpol PP dan Dishub hanya pengamanan, dikhawatirkan menimbulkan kerawanan, terjadinya tindak kriminal pencurian di lahan parkir RSU Raza Martapura.

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *