Kriminal

Brigadir Edi Jalani Operasi Pengangkatan Proyektil Selama 2 Jam Lebih

DUTA TV BANJARMASIN – Pasca terkena luka tembak, Brigadir Edi Rapi Susanto langsung dilarikan ke rumah Sakit Daerah Umum Ulin Banjarmasin, Sabtu (07/09/2019) malam.

Baca juga :Polisi Terluka Usai Baku Tembak Saat Melakukan Penangkapan

Saat baku tembak anggota Intel Polsek penyipatan tersebut terkena dibagian perut sebelah kiri yang masuk dibawah tulang rusuk bagian kanan, dan harus menjalani operasi pengangkatan proyektil lebih dari dua jam.

Sementara itu, belasan anggota Polisi tampak berada dan menunggu didepan ruangan IGD Rumah Sakit Ulin Banjarmasin.

Menurut Dirkrimsus Polda Kalsel, Kombes Pol Rizal Irawan, Brigadir Edi sudah berhasil menjalani operasi pengangkatan dan sudah di pindahkan ke ruang ICU, namun kondisinya kini sudah mulai normal dan menunggu hasil observasi dari tim dokter.

“Untuk Brigadir Edy sudah berhasil menjalani operasi pengangkatan proytektil, proyektil bersarang di bagian rusuk depan sebelah kanan dan sempat mengenai diafragma hati dan limpanya sempat diangkat,” jelasnya.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih belum memastikan senjata apa yang di gunakan oleh pelaku, dan akan melakukan pemeriksaan terhadap proyektil yang sudah di angkat, apakah berupa senjata laras panjang atau pistol.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *